Fadlan: ‘Miss World Ajang Zina, Umat Islam Wajib Gagalkan’

Image

Islampos – INDONESIA didirikan dengan tinta darah para ulama. Jika rakyat Indonesia menggelar zina dengan label Miss World, maka para perempuan-perempuan muslim harus merawat negeri ini dengan menolaknya. Demikian dikatakan Presiden Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN), Fadlan Garamatan

Fadlan menghimbau para pemuda muslim harus aktif dalam kampanye menolak miss world. Jika para pejuang dulu berhasil mengusir penjajah Belanda hanya dengan bambu runcing, maka dengan teknologi yang cangggih, seharusnya penyelenggaraan Miss World 2013 harus bisa digagalkan.

“Kita akan direndahkan Allah jika Miss World digelar di Indonesia,” tandasnya dalam Tabligh Akbar menolak Miss World di Arrahman Qur’an Learning, Jakarta, Kamis lalu.

Ustadz yang aktif dalam gerakan dakwah di pedalaman Papua ini mengajak umat Islam memikirkan generasi mendatang atas dampak buruk digelarnya Miss World. Adanya serangan budaya seperti Miss World akan membuat Indonesia dibanjiri ajang pamer tubuh. Ini sangat buruk disaksikan para pemuda.

“Jika ibunya sudah telanjang, maka anaknya telanjang,” katanya di hadapan ratusan peserta dalam acara yang digelar oleh YI-Lead, ITJ Jakarta, Oh Movement dan berbagai elemen lainnya.

Maka dimanapun Kontes kecantikan ini akan digelar, Umat Islam harus wajib menolaknya.

“Di Bandung harus ditolak, di Bali harus diusir. Miss world tidak boleh hadir di negeri ini,” tegasnya.